Penyekatan Oleh Polsek dan Koramil 2105/ Gunung Putri Dalam Rangka May Day di Gate Tol Gunung Putri

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Penyekatan yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung putri dan Koramil 2105/Gunung Putri pada hari ini 01/05/2021 di gate tol Gunung putri dalam rangka hari buruh (May Dey).

Dalam penyekatan yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Putri dan Koramil 2105/ Gunung Putri, di gate Tol Gunung Putri, untuk mengantisipasi para buruh yang akan mengikuti orasi di Pemda Bogor.

Para petugas yang hadir dalam penyekatan di gate Tol Gunung Putri pada hari buruh ini,Polsek Gunung Putri, Koramil 2105/Gunung Putri, Satpol-PP Kecamatan Gunung Putri, kegiatan penyekatan ini untuk memantau pergerakan buruh yang berangkat ke Pemda Bogor untuk berorasi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd, S.I.K mengatakan kepada awak media,”kita pelaksanakan kegiatan pengaman aksi buruh, dalam rangka hari buruh May Day, kita melaksanakan pengamanan di dua titik kumpul,diwilayah Gunung Putri yang pertama adalah dari rekan-rekan SPMI yang dilaksanakan di depan PT Niro titik kumpulnya, yang kedua dari rekan-rekan spekep yang dilaksanakan di gria bukit jaya depan superindo.

Petugas dari Polsek dan Koramil Stanbay di gate tol gunung putri untuk pengamanan dan penyekatan,sehingga rekan-rekan buruh yang melaksanakan aksi ini akan kita kawal dengan aman, juga jalur lalulintas aman dilalui penguna jalan.

Rencana buruh ini akan bergerak ke pemda Bogor untuk berorasi ,kami akan terus memantau pengamanan Sampai selesai buruh berorasi dan pulang masing-masing kerumah, jangan sampai berkerumun ,”pungkasnya