Herman Suhadi, S.Sos.,Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Lebaran 2021

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 04/05/2021, BABEL – Herman Suhadi, S.Sos., Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), hadiri rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat tahun 2021, dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H. acara berlangsung di aula Tribrata Polda Kep. Babel, Selasa (04/05).

Rakor dipimpin langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dihadiri seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kep. Bangka Belitung.

Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi, S.Sos., mengatakan, sepakat bahwa perlu adanya kerjasama dan kolaborasi antar lembaga atau instansi baik dari Polri, TNI, Kemenag, dan instansi pemerintah lainnya yang ada di Provinsi Kep. Babel dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan hari raya Idul Fitri,” tutur Ketua DPRD Babel.

“Waspada terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 pada saat pra/pasca hari raya Idul Fitri seperti di pusat-pusat perbelanjaan, tempat wisata atau pasar-pasar tradisional, dan menahan diri untuk tidak mudik di masa-masa pandemi saat ini,” imbaunya.

Kepada masyarakat Bangka Belitung untuk dapat mematuhi aturan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, sementara waktu menahan diri untuk tidak mudik dan menjauhi tempat-tempat keramaian,”pintanya.