Blora : CABANG LEBAH “BERSATU” DIBUKA

Laporan Jurnalis : Mujiyanto

Jawa Tengah, Pos Berita Nasional.- Dalam rangka mendampingi masyarakat maupun instansi yang ada di Kabupaten Blora, Pimpinan Daerah Jawa Tengah Lembaga Bantuan Advokasi Hukum “BERSATU” Mujiyanto mengatakan : “Alhamdulillah saat ini saya selaku Pimpinan Daerah Jawa Tengah Lembaga Bantuan Advokasi Hukum “BERSATU” sudah dapat membuka layanan pengaduan dan aspirasi di Kabupaten Blora yang dipimpin oleh Suryono dengan alamat kantor di Balun Kandangdoro Rt. 004 Rw. 010 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah 58311″. Ungkapnya.

Pimpinan Cabang Blora Lembaga Bantuan Advokasi Hukum “BERSATU”, Suryono saat memberitahukan ke instansi atas keberadaan LEBAH BERSATU.

Sedangkan menurut Pimpinan Cabang Blora Lembaga Bantuan Advokasi Hukum “BERSATU”, Suryono mengatakan : “Alhamdulillah, pada hari ini, Senin 10/5/2021, surat pemberitahuan yang ditujukan kepada : Bupati Blora, Kapolres Blora, Kejari Blora, Pengadilan Agama Blora dan Pengadilan Negeri Blora sudah tersampaikan semua”. Ucapnya.

Dan semoga kedepan Lembaga Bantuan Advokasi Hukum “BERSATU”,  bisa membantu masyarakat dalam hal penyelesaian hukum , mengenal lebih jauh tentang hukum dengan adanya penyuluhan hukum didaerah Blora.

Dan setidaknya kita harus mengerti hukum dan hidup kita berdampingan dengan hukum ,sejak kita punya KTP kita sudah didasari dengan hukum agar masyarakat Lebih peduli akan patuh hukum ” ungkapnya.