Vaksinasi Lansia Desa SituSari Kecamatan Cileungsi Kab Bogor

Laporan Jurnalis : Jajat

Bogor Pos Berita Nasional
Selasa 8 juni 2021 Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Vaksinasi Lanjut usial (Lansia), yang pertama kalinya.

Para warga Khususnya Lansia sangat ber antusias mengikuti Vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah ini,meski banyak yang hadir,namun sangat tertib,sehingga tidak terjadi kerumunan yang dapat berpotensi menularnya Wabah ataupun suatu Virus.

Kegiatan Vaksinasi sendiri sengaja dilakukan di area Kantor Desa,karena halaman kantor desa yang cukup luas biar menampung warga yang datang tanpa harus berkerumun.

Dahlan selaku kepala Desa, Situsari”Menghimbau kepada Satgas Covid 19,juga masyarakat yang datang agar dalam kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 3M (memakai masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak) demi pencegahan penularan Virus Corona / Covid 19 yang selama ini tidak kunjung usai.

.”Setelah dilakukannya Vaksinasi ini Kades Dahlan berharap,semoga warga yang sudah melakukan Vaksinasi ini khususnya lansia,bisa lebih sehat dan memiliki kekebalan tubuh yang maksimal,karna kekebalan tubuh lansia pada umumnya sudah sangat lemah,sehingga kekebalan tubuh yg lemah sangat mudah terinfeksi segala macam Virus,termasuk Birus Corona / Covid 19.” Ungkapnya