Demi Kepentingan Masyarakat, Putra Daerah Tlajung Udik Acang Suryana Memperbaiki Jalan Yang Rusak

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
tak henti-hentinya pengusaha muda putra daerah Tlajung Udik dalam pembangunan demi kepentingan masyarakat,yang sebelumnya membuka jalan akses Pasos Fasum dan membuat Drainase, sekaligus lampu penerangan jalan, kali ini memperbaiki jalan yang berlubang, dan rusak, dengan mengaspal di sepanjang jalan yang rusak serta digenangi air kalau hujan turun. 25/06/2021.

jalan perumahan PT. IPI ini adalah jalan alternatif menuju pemukiman warga, yang banyak dilalui warga sebagai pengguna jalan ini,tapi sangat tidak nyaman karena jalan sangat jelek dan berlubang,atas inisiatif pengusaha muda Acang Suryana Putra Daerah Tlajung Udik Asli sangat perhatian dengan jalan ini.

Dengan sangat perduli nya kepada masyarakat pada hari ini Jum’at 25/06/2021 pengusaha muda Acang Suryana menurunkan Aspal untuk memperbaiki jalan yang berlubang ini,di bantu dengan para karyawannya.

saat di temui awak media di lokasi perbaikan jalan Pengusaha muda Acang Suryana mengatakan,”dengan adanya perbaikan jalan ini semoga masyarakat yang melintasinya bisa lebih nyaman lagi tidak ada lagi terpelosok atau kejeblos ke jalan yang berlubang,apa lagi kalau hujan turun lubang di genangi air jadi masyarakat melintasi sering ke kejeblos,”paparnya.

Alhamdulillah saya diberikan kesehatan dan diberikan rizki oleh Allah SWT bisa memperbaiki jalan yang berlubang ini, semoga masyarakat dapat menikmatinya dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, terutama pengguna jalan tidak khawatir lagi kalau hujan turun dilalui merasa nyaman.

selanjutnya saya berharap para pengusaha yang ada di desa Tlajung Udik agar bisa membantu masyarakat dan lingkungan sekitarnya,untuk bisa bersama sama memajukan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19,”pungkasnya.