Kapolsek Gunung Putri Pantau Vaksinasi di Gedung The Lodge Golf Jagorawi Desa Karangan

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Kapolsek Gunung Putri pantau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada hari ini Senin 19/07/2021 yang dilaksanakan di Gedung The Lodge Golf Jagorawi.

Pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Gedung THE LODGE Golf Jagorawi Desa Karangan ini dihadiri Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Herdyawan,S.Pd.S.I.K , Wakapolsek Gunung Putri AKP Irrine, Sekdes Karangan,Babinsa, Babinmas dan Linmas Desa Karanggan.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan kepada awak media,”Vaksinasi ini program dari Kabupaten Bogor,diturunkan ke setiap Kecamatan, masing-masing kecamatan mendapatkan 2000 Vaksinasi, untuk setiap Desa 200 orang, dan pelaksanannya setiap Hari Senin dan Rabu.

Kami sebagai Muspika Kecamatan Gunung putri bersinergi untuk pelaksanaan Vaksinasi ini, Vaksin ini kita bagi Sepuluh Desa yang dibawahi oleh Empat Puskesmas yang ada di kecamatan Gunung Putri, Vaksinasi ini dibagi 10 Desa karena untuk mengurangi kerumunan warga yang antri,”ucap Kapolsek.

Saya mengapresiasi Golf Jagorawi yang sudah memfasilitasi tempat untuk warga masyarakat Desa Karanggan yang melaksanakan Vaksinasi hari ini,semoga pengelola Golf Jagorawi bisa bersinergi dengan pemerintahan desa Karanggan,”pungkasnya.

Sementara perwakilan dari managament Golf Jagorawi, Candra mengatakan, pihaknya memfasilitasi tempat ini untuk vaksinasi yang dilaksanakan Desa Karanggan, ini saya berikan sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia, khusunya di Kecamatan Gunung Putri ini.

“Kami memfasilitasi lokasi untuk vaksinasi ini agar program pemerintah berjalan dengan lancar. Agar penyebaran Covid-19 di Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri tidak meningkat bahkan menurun dengan adanya kegiatan Vaksin ini,” katanya, Senin (19/7/21).

Sekdes Karanggan M Sobari mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang disediakan oleh pihak Golf Jagorawi. Dengan sudah berlangsung selama tiga kali kegiatan Vaksinasi ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Pemdes Karanggan mengucapkan terimakasih kepada pihak golf Jagorawi yang sudah memfasilitasi tempatnya untuk warga Karanggan dalam melaksanakan vaksinasi ini. Mudah mudahan dengan berjalannya vaksin ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.