Babinsa Desa Karanggan Koramil 0621-05/Gunung Putri Pantau Kegiatan Vaksinasi Gratis tahap 2 untuk warga Desa Karanggan

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Babinsa Desa Karanggan Koramil 0621-05/Gunung Putri memantau langsung Kegiatan Vaksinasi Gratis tahap 2 untuk warga Desa Karanggan pada hari ini Senin 09/08/2021 bertempat di Puskesmas Desa Karanggan RT 01/ RW 06. Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.


Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19, tahap 2. Gratis untuk warga Desa karanggan Dengan jumlah Kuota Vaksin 110 orang, Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Dr. Deni Prananto (kepala Puskesmas Desa Karanggan).

Turut hadir dalam mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ini, Dr. Deni Prananto, Bidan Rina,
Babinsa Desa karanggan, Bhabinmas Desa karanggan, Tenaga kesehatan puskesmas Desa Karanggan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Karanggan Koramil 0621-05/Gunung Putri Serka Raja Gugug berpesan kepada warga yang akan di Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya