Ketua DPRD Babel Ucapkan Terimakasi Kepada 32 Anggota Paskibraka

Laporan Red

PANGKALPINANG – Herman Suhadi, S.Sos.,Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menghadiri upacara penurunan bendera merah putih HUT RI ke-76 Tahun, acara berlangsung di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Selasa, (17/08/2021).

Sebelumnya di ruang pasir padi lantai III kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung acara dilaksanakan dengan undangan terbatas dan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Foto: Herman Suhadi saat mengenakan pakaian adat teluk belanga. Selasa 17/08 (Baim/Hum Sekwan Babel)

Ketua DPRD Herman Suhadi tampak memakai baju adat Teluk Belanga, pakaian berwarna hitam dipadu dengan kain sarung yang diikat dipinggang berwarna keemasan, lengkap dengan penutup kepala berwarna keemasan.

Lanjut ke penurunan bendera, bertindak selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih itu dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat serta dihadiri seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka Belitung.

Prosesi upacara itu pun berlangsung sukses dan khidmat berkat 32 pasukan paskibraka yang gagah. Usai upacara itu, dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari jajaran Forkopimda, tak terkecuali oleh Ketua DPRD Babel.

Ketua DPRD Babel (Herman Suhadi) di hadapan seluruh anggota Paskibraka mengatakan, terimakasih kepada adik-adik Paskibraka yang beranggotakan 32 orang.

“Sebagai Ketua DPRD, dan atas nama masyarakat Bangka Belitung merasa bangga terhadap adik – adik semua (32 pasukan paskirbraka) yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih dengan sangat baik,”tuturnya.

Herman Suhadi menegaskan untuk selalu bersemangat dan memberikan contoh bagi masyarakat Babel dalam menggapai masa depan yang jauh lebih baik, tanamlah didalam jiwa bahwa besok akan lebih baik dan terus lebih baik lagi, tetap semangat jadilah contoh semoga masa depan ada di tangan adik-adik semua,”ucapnya.

(Hum Setwan DPRD Babel)