Support program Pak. Luhut, Advokad Natalia Rusli percepat pembangunan real estate di Bali

Laporan Jurnalis: Gito Richardo

DKI Jakarta – Posberitanasional.com,Ssst! Natalia Rusli Rambah Bisnis Properti,Diam-diam, pengacara sekaligus pendiri Master Trust Lawfirm, Natalia Rusli ternyata mulai merambah bisnis properti.
Kabar tersebut dibocorkan oleh Burhan Saidi chaniago Humas  Master Trus Lawfirm dari pengacara cantik, luwes dan ramah tersebut.
Menurut penuturan Burhan, Natalia saat ini dengan Perusahaan Master Trust Properti tengah fokus ke proyek real estatenya di kawasan…., Bali.

“Iya benar, ibu tuh tengah fokus ke situ, udah ada rencana Pembangunan dalam waktu dekat dengan areal seluas lebih kurang 6Ha. Perencanaan awal sekitar 200 unit Villa, dan townhouse untuk properti tersebut.
Kawasannya ada di puncak bukit yang menghadap ke laut lepas, view bagus untuk melihat sunset di sore hari. Saat ini masih dalam perancangan  arsitek untuk lay outnya, dan juga sedang disusun strategy marketingya” kata Burhan kepada Awak Media Posberitanasional.com,Selasa (20/9/2021).

Sementara itu, Natalia saat dihubungi Awak Media Posberitanasional.com,Mengatakan,iya Saya mengakui kabar tersebut.
“Waduh, iya, tau dari mana?” tanya Natalia sembari membenarkan kabar itu.
“Iya kita rencana buka di Kawasan Bali, mudah-Mudahan dalam waktu dekat sudah mulai ada pembangunan untuk real estate, target kita awal tahun 2022 sudah launching” sambungnya.
Meski demikian, Natalia membantah jika ia akan alih profesi.
“Nggak lah, urusan bisnis properti jalan, profesi lawyer saya juga harus,” tukasnya.
Bagi saya profesi Lawyer itu Pengabdian untuk mereka yang mencari keadilan dan perlindungan hukum. Sedangkan Properti merupakan real Bisnis untuk hari tua nanti, ya bila berkembangkan bisa kita wariskan kepada anak-anak nantinya.

Proyek ini merupakan percepatan dari rencana awal, guna mendukung program Pak. Menteri Luhut Binsar Panjaitan Work from Bali. Dimana Bali merupakan Propinsi terbesar yang sangat berdampak minus sumber pendapatan daerah dan masyarakat akibat pendemi covid-19. Mengingat PAD terbesar Bali dari Parawisata, bila tidak ada wisatawan yang datang ya, tidak ada pemasukan.  Kita juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, ungkap Natalia yang saat ini sedang dekat dengan seseorang pengusaha nasional.

Siapa pengusaha tersebut, Natalia enggan menjawabnya. Ah itu issu saja, enggaklah. Kita inikan lawyer, jadi harus dekat dengan siapapun khususnya klien kita dan semua yang berhubungan dengan kita. Saya juga dekat dengan beberapa petinggi, tetapi bukan berarti kedekatan khusus ya, hanya sebatas mitra saja, pungkasnya.

Natalia minta doa Restu dan support dari semua pihak, khususnya para klien dan awak media, agar bisnis properti ini bisa berjalan lancar dan sukses, ujar natalia menutup wawancara.