Silaturahmi dan Pembinaan Bagi Pengurus Cabang dan Ranting PGRI Kecamatan Gunung Putri

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Tim Pembinaan PGRI kabupaten Bogor yang diwakili oleh Barkeh dimiati Wakil ketua 1 PGRI Kabupaten Bogor pada hari ini Selasa 05 Oktober 2021 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Cicadas kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor, mengadakan Silaturahmi dan memberikan pembinaan kepada PGRI Cabang dan Ranting Gunung Putri.


Pembinaan yang dilaksanakan PGRI kabupaten Bogor kepada PGRI Cabang dan Ranting Gunung Putri, untuk bersatu memantapkan Soliditas dan Solidaritas Organisasi Profesi yang kuat dan Bermatabat demi mensukseskan Program Panca Karsa Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan Tim Pembinaan PGRI Kabupaten Bogor dihadiri oleh Ketua Pembina PGRI Cabang Gunung Putri H.Agus Sahrudin, Ketua Umum Fatra H.Yudi Sucipta, Ketua PGRI Cabang Gunung Putri Mad Toha, Para kepala Sekolah dan Guru dari SD, SMP serta SMA.

“Dengan pembinaan yang dilaksanakan oleh PGRI dari tingkat kabupaten Bogor,guna meningkatkan keorganisasian dan membahas permasalahan yang ada di Organisasi PGRI sesuai dengan ADRT yang adanya,”Ucap Barkeh dimiati Wakil ketua 1 PGRI Kabupaten Bogor. Selasa 05/10/2021

Selebihnya ia mengatakan,pembinaan itu di atur dalam ADRT dalam rangka meningkatkan Solidaritas dari pada anggotanya,kerena PGRI itu jatidirinya organisasi perjuangan dan ketenagakerjaan,maka orang-orang yang ada didalamnya orang yang mengerti dan mempunyai profesional yang tinggi mempunyai tuntutan Organisasi,”paparnya.

Ketua PGRI Cabang Gunung Putri Mad Toha mengatakan,”Para peserta Cabang dan Ranting PGRI kecamatan Gunung Putri mengikuti rapat ini guna mengetahui hak-hak dan kewajiban apa saja yang dirasakan didalam Organisasi PGRI ini,sesuai ADRT yang ada.

Selanjutnya Mad Toha memaparkan,Ini adalah merupakan salah satu kerja keras semua anggota di cabang Gunung Putri. Dan saya berharap agar ada kerjasamanya kepada semua anggota dengan rasa memiliki gedung ini milik kita bersama,”Ucap Mad Toha.

Sementara Pembina PGRI Cabang Gunung Putri H.Agus Sahrudin mendukung Program-Program yang dilaksanakan oleh PGRI Cabang Gunung Putri,terutama Gedung Serbaguna yang telah jadi untuk menggelar rapat dan kegiatan lainnya.

Lebih lanjut H.Agus berharap semoga organisasi PGRI cabang kecamatan gunung Putri bisa lebih solid dan tangguh menjalankan Organisasi ini, sesuai dengan ADRT yang telah dimiliki organisasi PGRI Gunung Putri,”Pungkasnya