Ketua DPP Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK’57), Huda Sulistio ST Angkat Bicara

Laporan Jurnalis : Hendricko Sihombing

Ketua DPP Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK’57), Huda Sulistio ST menegaskan “Siapapun Yang Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi dapat Mengangkat Suara Golkar Di Kota Bekasi”
29 Oktober 2021

Pos Berita Nasional,Ketua DPP Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK’57), Huda Sulistio menegaskan siapapun yang terpilih dan menjadi pemenang Musda V Partai Golkar Kota Bekasi pada adalah pimpinan partai yang resmi.

Jadi siapapun yang terpilih nantinya sesuai dengan hasil akhir perhitungan yang dilakukan penyelenggara, menurut Gus Huda sapaan akrabnya akan menjadi Ketua DPD dan berhak memimpin Partai Golkara Kota Bekasi.

“Kita semua harus menghormati hasil keputusan dan perhitungan nanti. Selaku warga negara yang baik wajib menaati dan pemimpin yang terpilih tidak boleh membedakan kadernya,” ujarnya.

Memperdebatkan bagaimana membangun Partai Kota Bekasi ini agar lebih baik dan maju lanjut Gus Huda, jauh lebih penting daripada harus memperdebatkan perbedaan pandangan politik terlebih perbedaan-perbedaan lainnya yang bisa merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa.

Perbedaan itu dijelaskan Gus Huda merupakan bagian dari kehidupan berdemokrasi yang sejak dulu hingga saat ini terus dibangun secara bersama-sama. Sekaligus sebagai upaya membawa DPD Golkar Kota Bekasi menjadi lebih berjaya guna menghasilkan sesuatu yang lebih baik bagi Kota Bekasi.
Sehingga, Musda V yang sekarang dilaksanakan secara Graha Bintang Mustikajaya guna memilih pemimpin harapan kader. Karenanya, seluruh kader harus memberikan dukungan penuh terhadap pemimpin terpilih.
“Bagi seluruh kader Golkar Kota Bekasi tidak terkecuali masyarakat Kota Bekasi, saya imbau untuk memberikan dukungan serta sumbangan yang konstruktif dalam upaya membangun Partai Kota Bekasi yang lebih maju dan sejahtera dalam era kepemimpinan yang baru ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Huda berharap agar pemimpin yang baru nantinya mampu memberikan perhatian yang lebih besar bagi kader dan Partai.

“Ke depan, saya berharap agar pemimpin baru mampu berkontribusi demi membangun Partai yang kita cintai ini,” harapnya.
Sumber : info daerah