Usai Latihan Tempur Batalyon 22 Grup 2 Kopassus Gelar Baksos

Laporan Baim,Pen Kopasus

WONOGIRI – Usai menggelar latihan Pertempuran Hutan di Wonogiri, Batalyon 22 Grup 2 Kopassus mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Bubakan, Kec. Girimarto, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah, tepatnya di area obyek wisata Candi Muncar, Minggu (21/11/2021)

Turut pula dihadiri oleh Wadanyon 22 Grup 2 Kopassus Mayor Inf Adi Wijaya, perwakilan perangkat Desa Bubakan, apkam setempat serta perwakilan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan, namun diberikan pula bantuan 1 set alat pengeras suara untuk Masjid Al Murtadho yang merupakan masjid pertama di Desa Bubakan saat itu sedang direnovasi. Bantuan langsung diterima oleh perwakilan perangkat desa dan takmir masjid.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan satu rangkaian kegiatan Latihan Pertempuran Hutan Batalyon 22 Grup 2 Kopassus TW IV TA 2021 yang diselenggarakan sejak tanggal 16 s.d 21 November 2021 di Girimarto, Wonogiri dapat berjalan aman dan lancar, selain itu masyarakat menyambut baik adanya latihan di daerah tersebut.