WARGA DEIYAI PAPUA MENYAMBUT KAPOLRES DEIYAI DENGAN KASIH SAYANG

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Deiyai. Dalam menyambut hari besar beragama Kristen Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H memberikan tali asih berupa sembako di 3 kampung di Distrik Tigi Timur dengan tema Kasih Sayang Menyambut Natal.

Kapolres yang didamping kasat Intel Iptu Hasrat Muthalib,SH.MH serta 3 personil yang menuju Distrik Tigi Timur menggunakan 2 kendaraan, tiba disana Kapolres disambut hangat oleh Bapak Kepala Desa Dimi Bapak Yus Pikei serta pengurus gereja Santa Maria Kigou Bapak Hans Mote dan para jemaat.

Kapolres memberikan Tali Asih berupa sembako, Beras, minyak goreng, mie instan, kecap, kopi dan gula sembanyak 200 paket diberikan langsung kepada warga dalam wujud kepedulian Polri khususnya Polres Deiyai dimana dengan harapan dapat merasakan kasih sayang menyambut natal.

Tak hanya itu kapolres Deiyai juga berharap kepada warga jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi yang dapat menganggu kedamaian dikabupaten tercinta ini, dimana tanggal 1 Desember diperingatan oleh kelompok tertentu sebagai hari lahirnya.

Kapolres meminta jika ada yang ingin diberitahu kepada kami silahkan hubungi kami atau kepala desa yang mewakili warga agar kita tetap aman dan dapat beraktifitas dengan merasa nyaman.