Yayasan Difable &Yatim Nabirr Papua Mengucapkan Terimakasih yg sebesarnya Kepada Seluruh Media

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Nabire – Komunitas Forum Peduli Difable Cacat Fisik&Cacat Mental (2012_2017) yg kemudian mnjadi Yayasan Peduli Difable dan Yatim Piatu (2017_terkini) hari rabu ini tanggal 26 Januari 2022 secara terbuka mengucapkan terimakasih kepada Awak Media yg selama ini telah sangat berjasa mengangkat dan mempublikasikan Yayasan Difable dan Yatim Nabire sehingga Keberadaannya  selama ini tdak diperhatikan/tidak dianggap/tdak diperdulikan oleh pemerintah masa itu, kini mulai terangkat menyeruak muncul di permukaan masyarakat nabire,Sehingga kini para Pemuka Agama&Para Umat beragama Tokoh Adat&Masyarakat bahkan Pemerintah serta merta mulai memperdulikan keberadaannya.

Dengan terbuktinya saat peresmian Difable Home Scholling&Sekretariat Penampungannya dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati terpilih bp. Mesak Magai S.Sos M.SI yg kemudian diikuti oleh tindak.lanjut dari dinas pendidikan nabire maupun kepala dinas sosial yg baru.

Bahkan kini anak – anal  /, orang – orang difable yang awalnya banyak yang sakit/kurang gizipun kini mulai sehat dan membaik keadaannya seiring dengan perbaikan fisik bangunan dan kasih sayang tulus dari para dokter yg tergabung di yayasan difable.