Rudi Center Bantu Masyarakat Operasi Bibir Sumbing Gratis

Laporan Baim

Pangkalpinang – Yayasan Rudi Center menggelar bakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing secara gratis dan terbuka untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung, acara berlangsung di Rumah Sakit (RS) Kalbu Intan Medika (KIM), Selasa (02/02/2022).

Kegiatan oprasi bibir sumbing yang dilaksanakan lama 1 bulan, dihari pertama sedikitnya ada 16 orang yang menerima oprasi.

“Guna membantu Pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan yang ada di Prov Babel,”kata Founder Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Dikesempatan tersebut Founder Rudi Center, menghimbau masyarakat yang hadir untuk selalu mentaati Protokoler Kesehatan walaupun saat ini kasus Covid-19 di Babel dalam situasi yang sudah melandai.

“Kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan, karna dengan mentaati Prokes covid-19, terhindar dari Covid-19,”ucapnya.

Lanjut dikatakannya, Pembukaan bakti sosial operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan hari ini tercatat 16 pasien yang mendaftar dan tetap dibuka hingga satu bulan kedepan.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil mengatakan, bahwa beriringan dengan perayaan Imlek di tahun Macan Air ini, Ia berharap seluruh Kader PDI bisa menang pada Pilkada Serentak di 2024 nanti,”kata Molen Bersemangat.

Dikatakannya, di tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air ini, PDI perjuangan 2024 bisa telak menang semuanya” Kata Molen Menyemangati.

“PDI P teruslah seperti ini, masyarakat bisa menilai mana yang tulus dalam berbuat, insyaallah kita selalu diberikan kekuatan untuk terus melalukan ikhtiar kita,”pungkasnya.