Bansos Serentak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Nabire Bagikan Kepada Panti Asuhan dan Yayasan

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Nabire – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Nabire telah melaksanakan rangkaian kegiatan Bantuan Sosial Serentak. Pada hari ini, Senin, (20/6/2022) Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Kompol Ramadhona S.H., S.I.K secara langsung membagikan sembako kepada Panti Asuhan dan Yayasan yang ada di Nabire.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Bansos Serentak Para Kabag, Kasat dan Perwira serta personil Polres Nabire.

Waka Polres Kompol Ramadhona mengatakan kegiatan Bantuan Sosial ini dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Keluarga Besar Polres Nabire, telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial pada beberapa panti asuhan dan yayasan yang ada di Kabupaten Nabire.

“Diantaranya Yayasan Difabel Kalibobo, Panti Asuhan Siti Khadijah Smoker, Panti Asuhan Al- Hidayah Sanoba, Panti KSK Bukit Meriam dan Yayasan Siloam/Panti Rehab Kalibobo Kabupaten Nabire,” kata Waka Polres.

Bansos ini secara serentak diseluruh Indonesia. Adapun yang diserahkan berupa kebutuhan sembako dan beberapa kebutuhan pangan lainnya.

Waka Polres Nabire Kompol Ramadhona berharap dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Polri dan semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian Negara Repulik Indonesia.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, sukses selalu untuk Polri,” ucap Waka Polres.

Tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.