Bangkuong, Cianjur Ceriakan HUT RI KE 77

Laporan Jurnalis : Riki/Damian/Robi

Cianjur ,Pos Berita Nasional , Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di berbagai pelosok daerah salah satunya Desa Bangkuong Cianjur. 

Antusiasme dan Euforia HUT ke -77 RI setelah 2 Tahun masa pandemi Covid -19 ini berjalan dengan gembira dan tetap penuh semangat.

Hasil liputan awak media dilapangan terlihat penuh Keceriaan dan kesenangan juga semangat serta antusias warga di Kampung Bangkuwong, Rt.03 Rw.07 Desa Kebonpeuteuy Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Salah satu Panitia HUT RI ke 77 di Desa Bangkuong Cianjur.

Beraneka hiburan dan alunan musik semakin menyemarakkan acara saat itu.
Ide dan gagasan acara Hut RI ke -77 tersebut hasil Kolaborasi panitia dan ketua Rt dan Rw.Desa Kebon Peuteuy Kecamatan Gekbrong Kabuaten Cianjur.

Nampak terlihat Ade M – Salah satu dari Anggota BPD di Desa Kebon peuteuy yang juga merupakan bagian dari Panitia, ” menyebutkan acara ini di selenggarakan untuk memeriahkan Hut RI yang ke 77 dan sekaligus untuk Mempererat tali silaturahmi antar warga khususnya di
Rt 03 Rw 07.

Foto bersama panitia dan tim peliputan.

Kekompakan warga pun semakin jelas terlihat saat acara puncak yaitu adanya saweran yang langsung dimotori oleh Ade sendiri.
Gelak tawa penuh ceria semakin menyemarakkan acara tersebut saat anak – anak dengan semangat yg luar biasa berlomba – lomba untuk meraih berbagai hadiah dalam rebutan (panjat pinang), jatuh bangun bangkit kembali seolah olah itu yang terpatri di Hati dan pikiran anak anak tersebut untuk menyemangati dalam pesta HUT RI ke 77 ini…