DUKUNG KEMAJUAN TI, KETUM TI  BALI AUDENSI KE LANAL DENPASAR 

Laporan Baim

Denpasar – Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., menerima audiensi dan silaturahmi dari Ketua Umum TI (Taekwondo Indonesia) Bali Dr. Ir. AA. Putu Suryawan Wiranatha, M.Sc., P.Hd., didampingi Penasehat TI Bali Kolonel (Pur) I Ketut Sugiartha di Mako Lanal Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Jumat (02/11/2022).

Tampak hadir mendampingi Danlanal Denpasar, Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Paspotmar Mayor Laut (KH) Anak Agung Gede Alit Yudhadana, Pasintel Mayor Laut (KH) M. Saleh Cahyadi M, dan Dandenpomal Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Tona Andrianto Ompusunggu, S.H., dan turut hadir dalam audiensi dari TI Bali, Ketua Harian TI Bali Made Muliasa, S.T., Wasekum 1 Gusti Lanang Sudiana, S.E., Bendahara Umum Ibu Nengah Sari, S.E., dan Komisi Humas Arie Wihandoko.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Denpasar menyambut baik atas kedatangan Ketua TI Bali dan mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktunya datang dan bersilaturahmi ke Mako Pangkalan TNI AL Denpasar.

Danlanal mengatakan bahwa Lanal Denpasar akan selalu siap dan mendukung serta membantu kemajuan Taekwondo yang berada di Bali ini, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atelit atelit muda di bawah naungan Taekwondo Bali.

Danlanal berharap kedepannya perkembangan olahraga taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan dapat melahirkan atelit atelit yang berpotensi untuk mengharumkan nama Bali.

Dalam kunjungannya Ketua Umum TI Bali disamping bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar,  juga berharap kedepannya perkembangan olahraga Taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali, agar lebih efektif dan efesien.

Menurut Ketua Umum TI Bali, Dojang Dynasti TNI AL merupakan dojang terbesar yang ada di Denpasar dan berlokasi di Markas Komando Pangkalan TNI AL Denpasar, dan beliau berharap Lanal Denpasar bisa mensupport kemajuan Taekwondo di Bali dikarenakan Danlanal Denpasar adalah salah satu Dewan Penasehat di Taekwondo Provinsi Bali.

Di akhir pertemuan, kedua pejabat tersebut saling berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina komunikasi dan koordinasi secara harmonis, dalam rangka membangun dan mewujudkan olahraga taekwondo yang dinamis serta mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Bali pada khususnya. (Pen Lanal Denpasar)