BKMT Periode 2021-2026 Pangkalpinang Resmi Dikukuhkan

Laporan Baim

PANGKALPINANG – Pengukuhan Ketua dan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pangkalpinang periode 2021-2026 resmi dilantik, Selasa (6/12/2022).

Pelantikan tersebut mengusung tema “Melalui BKMT Kita Pererat Hubungan Silaturahmi Antar Majelis Ta’lim untuk Kemajuan Bersama”.

Selamat kepada ketua dan pengurus BKMT Kota Pangkalpinang yang telah melaksanakan tugas yang baik. Semoga BKMT bermanfaat untuk kita semua,” kata Molen.

Ketua BKMT Kota Pangkalpinang Monica Haprinda yang merupakan istri tercinta Molen menyampaikan, setelah melalui proses yang panjang akhirnya pelantikan ini bisa terlaksana. Semoga ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk kemajuan BKMT Kota Pangkalpinang.

Disampaikan Monica, BKMT merupakan wadah pemersatu umat dengan diharapkan bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi keagamaan lainnya, selain itu diharapkan juga BMKT bisa menyumbangkan iman dan takwa dengan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

“Berharap dengan segala kerendahan hati. Mohon bimbingan dari ustad dan ustazah, para kiyai, guru besar, dan dewan pembina untuk kami semua pengurus BKMT Kota Pangkalpinang agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa membesarkan organisasi BKMT, tentu bermanfaat untuk orang banyak,” imbuh Monica. (Diskominfo)