SERBU PASAR TRADISIONAL, PERSIT KCK CAB XX KODIM 1705 NABIRE BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL UNTUK TINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT

Laporan Jurnalis : Samuel Sauwyar

Nabire – Dalam rangka menyemarakan Natal dan Tahun Baru 2023 Persit KCK Cab XX Kodim 1705 Nabire melaksanakan kegiatan belanja di pasar tradisional untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Papua wilayah Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cab XX Kodim 1705 Nabire dalam rangka membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. Harapannya masyarakat bisa merayakan hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2023 dengan baik.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 1705/Nabire Ny. Tari Doni F. menyampaikan kepada seluruh anggota Persit dalam mendukung perekonomian masyarakat, kita harus bisa menghargai jerih payah masyarakat yang berjualan di pasar tradisional. Sehingga untuk dengan kita berbelanja di pasar tradisional,untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masyarakat supaya pendapat masyarakat meningkat,ujarnya.

Siapa lagi kalau bukan kita yang meramaikan atau membeli hasil kebun mereka. Kita tinggal di Papua,khususnya di Kabupaten Nabire harus saling menghargai dan tingkatkan toleransi antar sesama. Supaya masyarakat pasar tradisional bisa mengenal kita dan kegiatan seperti ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat yang berjualan di pasar tradisional, imbuh Ibu Tari.

Mama mama penjual sayur sangat berterima kasih atas kunjungan atau sudah singgah berbelanja di pasar tradisional. Dan dagang yang kami jual laku terjual,sehingga kami bisa pulang tanpa tangan kosong. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan demi mendongkrak perekonomian masyarakat di pasar tradisional.