Kejurnas Basket U-15, Molen: Kesiapan Sudah 90%

Laporan Baim

Pangkalpinang – Rapat Pemantapan Kerjurnas Basket U-15, dipimpin oleh H.Maulan Aklil (Molen) Walikota Pangkalpinang, yang berlangsung sekira pukul 14.30 Wib, bertempat di Ruang OR Kantor Walikota Pamgkalpinang. Rabu (04/1).

Molen menyampaikan, hari ini rapat terakhir dalam rangka kejurnas basket U-15, mudah-mudahan nantinya berjalan lancar sesuai yang direncanakan, ini baru pertama kali kejurnas basket di Bangka Belitung bisa bikin event nasional dan kita punya potensi basket,”ucap Molen penuh semangat.

Kejurnas ini akan diikuti 300 orang atlet provinsi, berharap kedepannya pengen event nasional ada di kota Pangkalpinang.

“Pangkalpinang menuju sport tourism agar bisa dikenal lebih luas di kancah nasional maupun internasional,”harapnya.

Dijelaskanya, kejurnas basket U-15 ini tanpa APBD, murni gotong royong, adapun kesiapannya sudah 90% yang nantinya dihadir Ketum Perbasi dan Sekjen, Menteri BUMN, Menpora, anggota DPR RI Rudianto Tjen, dan anggota DPR RI serta ada beberapa atlet basket nasional berasal dari Pangkalpinang yaitu Abraham,” pungkasnya.

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.