KSP RI Digelar Datuk Paduka Sri Radendo Panglima Benteng Negeri


Laporan Baim

PANGKALPINANG – Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Dr.H.Moldoko, S.I.P. mendapatkan Gelar Datuk Paduka Sri Radendo Panglima Benteng Negeri Dari lembaga Adat Setana Jering Amantubilah. Penyematan Gelar adat tersebut langsung diserahkan kepada KSP RI, oleh di Pertua Iman Setana Jering Dato’ Rdo Sri, bertempat di Pasir Padi, Pangkalpinang. Jumat (13/01).

Hadir dalam acara pemberian adat tersebut, PJ Gubenur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, Kapolda Bangka Belitung, Dandrem 045/ Garuda jaya Bangka Belitung. Dandim 0413/Bka, Kejati Babel, walikota pangkalpinang, Forkopimda kota pangkalpinang, Tomas, Toda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya walikota kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa disapa Molen mengatakan.

“Selamat datang sekali lagi di kota kami Kota Pangkalpinang kami sangat impresif, momen yang sangat baik ini mari kita bersama sama membantu Pemerintah kota Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik lagi,”imbuhnya.

Momen ini sebagai titik awal ( liberetnya) kalau kita tidak berani ambil resiko kapan lagi kita mau maju, nantinya event- event nasional harus ditingkatkan lagi agar kota Pangkalpinang lebih menarik lagi untuk dikunjungi oleh wisatawan nasional dan internasional,”tuturnya.

Berharap Pak Moldoko bisa mempromosikan kota pangkalpinang Agar lebih dikenal,”pintanya.

Dalam kesempatan tersebut KSP RI, mengatakan, terimakasih sudah menjadi bagian dari warga kota pangkalpinang dan mencoba ikut mengaktifkan diri agar ada sebuah perubahan yang sangat cepat untuk pertumbuhan ekonomi, dan lainya sehinga masyarakat menjadi lebih sejahtera lagi,”pungkasnya.