Bangun kota Bekasi bermartabat Heikal Safar Optimis Maju Pilwalkot Bekasi Bersama Nasdem

Lapiran Juernalis : Im Yudi

BEKASI –
Pilkada Bekasi semakin dekat, nama-nama yang bermunculan untuk menjadi pemimpin Kota Bekasi satu persatu mulai menampakkan diri, yaitu ,Heikal Safar warga Kecamatan Kranji, mencalonkan diri maju di kancah pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Bekasi. Balon (bakal calon) Wali Kota Bekasi didaulat oleh para tokoh dan sesepuh politik partai Nasdem Kota Bekasi untuk hadir sebagai salah satu calon yang dianggap masih fresh milenial , potensial ,namun layak menjadi pemimpin masa depan Kota Bekasi.

Selain itu, juga atas petunjuk dan Support ( dukungan ) dari partai Nasdem dan pengurus partai Nasdem Kota Bekasi , juga masyarakat luas dari berbagai macam elemen , ormas komunitas , dan sebagainya.

Pada saat Dijumpai para awak media di acara diskusi partai Nasdem perubahan menuju kemenangan tahun 2024 di hotel horison pada Sabtu (22/01/2023)

Heikal Safar menjelaskan motivasinya ikut Pilkada adalah menjadikan Bekasi sebagai sebuah rumah sendiri yang memang harus diperhatikan secara khusus artinya kalau bisa didalamnya ikut berperan membangun kota Bekasi yang jauh lebih baik
serta
didorong rasa tanggungjawab sebagai masyarakat Kota Bekasi, yang melihat kehidupan sosial masyarakat belum tertata dengan baik.

“Kalau dari sisi infrastruktur pembangunan, saya akui, Kota Bekasi sudah maju dan berkembang, saya akui kinerja pemimpin Kota Bekasi saat ini memang bagus,” ungkap Haikal.

Heikal menekankan akan meng utamakan pembangunan dari segi sumber daya manusianya
dengan memberikan perhatian khusus sehingga kota Bekasi ke depan jauh lebih maju dan berkembang

“Insyaallah jika kita saling
bersama-sama secara berkesinambungan gotong royong tidak hanya satu dua orang perlu sekelompok orang untuk mewujudkan artinya membangun kota Bekasi jauh lebih baik lagi yang jauh lebih bermartabat .
Sehingga dari sini kita bener-bener punya rasa dan tujuan yang sama untuk kebaikan Kota Bekasi.” Tutur Heikal

Namun, ia melanjutkan, kehidupan sosial masyarakatnya seperti dari sisi pendidikan dan sisi Kemanusiaan juga masih banyak hal-hal perlu diperhatikan bersama terkait dengan gizi masyarakatnya , kesehatan masyarakatnya
kesejahteraan masyarakat nya masih perlu ditingkatkan.

“Ini yang mendorong saya untuk menjadi pemimpin Kota Bekasi, ingin lebih meningkatkan derajad dan taraf hidup masyarakat Kota Bekasi menjadi lebih baik,” tandasnya.

Heikal Safar mengajak kepada semua pihak masyarakat seluruh warga khususnya pengurus RT dan RW
agar terlibat secara bersama untuk mewujudkan keadilan masyarakat Bekasi yang lebih berprestasi dan terhindar dari namanya kejahatan-kejahatan seperti , katagori Extra-ordinary crime yaitu: Kejahatan Terorisme, Kejahatan Penyalahgunaan Narkoba, Kejahatan Korupsi, Kejahatan Perdagangan Orang, dan Kejahatan Genosida.
Dengan satu tujuan membangun kota Bekasi lebih baik kedepannya.