BABINSA KORAMIL 1705- 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN KOMSOS DI KAMPUNG IKEBO

Laporan Jurnalis : Samuel Sauwyar

Dogiyai ~ Bertempat di Kampung Ikebo Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Serma Kamaruddin bersama 4 anggota melaksanakan komunikasi sosial ( komsos) di kampung Ikebo Kab. Dogiyai.(Jum’at, 10 Februari 2023)

Kegiatan Komsos dengan masyarakat kampung Ikebo ini bertujuan agar menambah keakraban dan meningkatkan motifasi kepada warga yang berada di Kampung Ikebo kabupaten Dogiyai, disamping itu juga dalam rangka menjalin keamanan , komponen masyarakat dan bekerja sama untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di masyarakat.

Pada kesempatan Komsos tersebut Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani menekankan kepada Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam beraktifitas sehari – harinya, selain itu juga jangan mudah terproposikasi apabila ada isu – isu atau kejadian yang belum jelas.

Disamping itu juga hindari miras atau minuman lainnya, karena miras dapat menimbulkan permasalahan dan menjadi sebab terjadi kekacauan, itu semua berakibat fatal dan merugikan diri sendiri maupun keluarga.”Tegas Babinsa”