Nur Alfa Kusuma Patria Caleg PBB ini Janjikan Program BPJS TK Gratis Di pastikan Terpilih!!!…

Laporan Redaksi : Bams

Banten,Pos Berita Nasional – Sebut Saja Nur Alfa Kusuma Patria ,S.H.,M.K.n, isi sosok Wanita karir energik di dunia politik maju dalam pilkada 2024 setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi merilis daftar calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yang akan bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

Informasi didapat Redaksi Pos Berita Nasional Kali ini, perhatian tertuju pada calon dari Partai Bulan Bintang (PBB) Banten, yang akan bersaing untuk meraih 6 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang mencakup Pandeglang dan Lebak.

Dengan terpilihnya Nur Alfa Kusuma Patria ,S.H.,M.K.n, dengan urutan ke tiga ,
calon anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang Banten ini membuat terobosan Program memberikan Kartu BPJS TK jika terpilih nanti dalam pertarungan memperebutkan kursi di DPR RI Dapil Banten 1 ,Kabupaten.Lebak – Pandeglang .

Nur Alfa menyampaikan, pihaknya bakal memberikan BPJS Ketenagakerjaan, jika terpilih nanti selama beliau berhasil terpilih menjabat di kursi Dewan ” dan BPJS ini gratis selama jabatan amanah ini diberikannya kepercayaan ” tuturnya saat menyambangi Redaksi Pos Berita Nasional di bilangan Palmerah Jakarta.

Beliau menuturkan juga “Kami sudah berkoodinasi dengan BPJS maupun partai Ummat ini untuk memberikan secara gratis, ” terangnya.

Ia bilang, BPJS ketenagakerjaan ini sangat penting apabila terjadi kecelakaan kerja, kita bisa menclaim atau tidak bayar.

Dan sesuai juga dengan Visi dan misinya ” untuk masyarakat Kabupaten.Lebak – Pandeglang ” Banten Menuju SDM Mandiri & Kompeten ” Silih Asah ,Silih Asih,Silih Asuh Bumi Pajajaran dan beliau bertekad akan menjadi Sinar Pembangkit Pembangunan serta Menjaga Bumi Pajajaran bersama para sedulur Tatar Sunda.

Semoga saya diberi Amanah oleh masyarakat Banten khususnya Lebak dan Pandeglang untuk terpilih menjadi Pengemban amanah Negara untuk duduk di kursi senator di DPR RI Dapil Banten 1 ” ucap Nur Alfa.