Kasipers Korem 045/Gaya Menghadiri Sidang Paripurna Pengucapan sumpah Anggota DPRD Kab. Bateng

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 17/9/19, Koba-Kabupaten Bangka Tengah, PenremGaya Kasipers Korem 045/Gaya Letkol Arm Bontor Karo Karo Menghadiri Sidang Paripurna Pengucapan sumpah /janji Anggota DPRD Kab. Bateng masa jabatan 2019- 2024 yang dilantik oleh Gubernur Prov. Kep Bangka Belitung Erzaldi Rosman bertempat di Gedung serba guna Jln Bay Pass Kel Padang Mulia Kec Koba Kab Bangka tengah.Selasa 17/09/19.

Dalam Sambutannya Gubernur Prov. Kep. Babel mengatakan mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kab. Bangka tengah yang terpilih yang merupakan putra putri Provinsi Kep. Babel yang terbaik pilihan masyarakat.

Perlu adanya ke kompakan antara eksekutif Dan legislatif untuk membangun Kab. Bangka tengah, inilah awal kita menujukan kinerja kita kepada masyarakat mari kita bersama sama untuk bekerja sama untuk kemaslahatan umat bagi kab bangka tengah.”ujar Gubernur

Turut hadir pada acara tersebut, Forkompinda Prov. Kep Babel, Forkompinda Kab Bangka tengah, Wakil Bupati Kab Bateng (Yulianto satin), Ketua KPU Kab Bateng (Rusdi), Ketua Panwaslu Kab Bateng (Robianto .SE), Sekda Kab bateng (Drs Sugianto), Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, Simpatisan Partai Politik serta Tamu undangan.