PENGURUS PANI JAWA TENGAH DIKUNJUNGI REDAKSI POS BERITA NASIONAL JAKARTA

Laporan Redaksi

JAWA TENGAH,Posbernas 2/11/2019 – DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH mendapat kunjungan dari Redaksi POS BERITA NASIONAL.

Beberapa waktu lalu sempat komunikasi dengan redaksi POS BERITA NASIONAL yang diterima oleh salah satu staffnya dan komunikasi tersebut tentang program kemitraan pemberitaan kegiatan DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH.” Ucap Ketua PANI JAWA TENGAH di sepakati.

Masih dalam sambutannya “Namun tidak disangka, ternyata jawaban dari redaksi POS BERITA NASIONAL langsung di jawab dengan kunjungan langsung.”

Selain itu Ketua DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH, SURYONO juga mengatakan “Terima kasih kepada segenap Redaksi POS BERITA NASIONAL yang bersedia singgah di tempat kami.” ungkapnya.

Sedangkan pimpinan Redaksi POS BERITA NASIONAL, BAMBANG WIJAYADI, mengatakan “Terimakasih sudah bersedia menghubungi kami, sebenarnya kami sedang banyak tugas yang akan kami sambangi terutama ke PAPUA, namun karena ada info dari organisasi PANI yang meminta keterangan prosedur Kemitraan jadi ya sekalian saja singgah ” ucapnya.

Pertemuan tersebut diadakan di kantor Biro Umroh dan Haji Cabang Blora Provinsi Jawa Tengah pimpinan Mujiyanto yang beralamat di ruko samping lampu merah Taman Jatikusumo yang merupakan pengurus DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH.

Dari pertemuan tersebut bukan hanya kemitraan saja yang dibahas, namun ada pertanyaan tentang pengajuan Diklat Jurnalis oleh DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH kepada POS BERITA NASIONAL yang lansung dijawab “Silahkan ajukan terlebih dahulu”.