Bazar : Beli Rumah Di Petromas Samolo Bawa Pulang Motor

Laporan Redaksi

CIANJUR, posberitanasional.com,sabtu 9/10/2019 – Bazar- Bazar saat ini Perumahan Protamas Samolo Indah mengelar Bazar perumahan terbaik dan banyak dikunjungi custumer.dengan.

Dengan fasilitas terkini Beli rumah di Protamas tidak usah  bayar DP Bawa Pulang Motor ungkap “Dadan saat media posbernas berkunjung di stand hypermat Cianjur.

Perumahan yang berlokasi strategis di sisi jalan raya terbesar Cianjur km 7.5 sangat memungkinkan akses stategis dan  Keamanan dijamin dengan one-gate system dan adanya security/satpam, dekat dengan pusat kota(15 menit), sudah banyak penghuni, sangat bagus untuk investasi, untuk kredit sangat mudah dan dibantu, jika membeli secara cash akan dapat promo-promo menarik, jalanan perumahan lebar dan menggunakan aspal,fasilitas umum dan lain sebagainya.
Rumah yang lokasinya sangat strategis * lingkungannya nyaman dan asri banget * Angkutannya juga 24 jam * penghuni kompleknya udah banyak juga Pokoknya protanmas oke banget perumahannya dan akses jalur utama jalan provinsi cianjur bandung. Berbagai unggulan diberikan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman dan asri dengan nilai investasi yang terus meningkat karena ditunjang pula dengan lokasi yang sangat bagus.

Semoga Protamas Samolo menjadi pilihan yang tepat dalam memilih tempat tinggal idaman.

Silahkan datang dan kunjungi Bazar di Hypermart Cianjur secara lengkap konsumen dipersilahkan pula mengunjungi kantor pemasaran di perumahan Samolo Indah jl.raya Bandung km 7.5 kecamatan karang tengah Cianjur dengan tlp ; (0263) 2324069 Hp. 0881-5456-585 sdr Dadan ,087820393301.