Penyerahan Bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran Oyehe oleh Polres Nabire

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Nabire, Bertempat di Posko Penanggulangan Musibah Kebakaran Oyehe tepatnya di Halaman Masjid Baiturahman Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Nabire dilakukan penyerahan bantuan dana Keluraga Besar Polres Nabire, Rabu (04/12/19) pagi.

Penyerahan bantuan dana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Kompol Steyven Jonly Manopo, SIK kepada Ketua KKSS Kabupaten Nabire yang juga sebagai Penanggung Jawab Posko Penanggulangan Musibah Kebakaran Oyehe Bapak Amirullah Hasyim, S.IP, MM.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Para Kabag, Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari, Kasat, Kasie, dan Personil Polres Nabire serta Pengurus Cabang Bhayangkari Nabire.

Hal ini disampaikan oleh Waka Polres Nabire Kompol Steyven di Posko Penanggulangan Musibah Kebakaran. “Kami mewakili Kapolres Nabire dan dari Keluarga Besar Polres Nabire kita peduli saudara-saudara kita yang terdampak kejadian kebakaran, semoga ini bermanfaat bagi seluruh keluarga yang terkena musibah dan semoga cepat pulih dan melaksanakan aktivitas rutin seperti sedia kala,” ucap Waka Polres Nabire.

Pada tempat yang sama juga, selaku Penanggung Jawab Posko Penanggulangan Musibah Kebakaran Bapak Amirullah Hasyim, S.IP, MM mengucapkan terimakasih atas sebesar-besarnya kepada Kapolres Nabire dan Jajarannya yang luar biasa dalam membantu kami dari awal kebakaran.

“Yang mana menurunkan mobil pemadam kebakaran dan anggotanya dari sisi pengamanan sampai sekarang yang terlibat langsung dan saya ucapkan sekali lagi mewakili seluruh korban musibah kebakaran ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Nabire,” ungkap Bapak Amirullah.

Bantuan tersebut berupa Dana sebesar Rp. 45.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Nabire kepada Penanggung Jawab Posko Penanggulangan Musibah Kebakaran Oyehe Nabire. (*)