Agustinus Tenau,S.Sos,M.Si siap Jabat Wakil Ketua DPRD Maybrat periode 2019-2024

Laporan Jurnalis : Onesimus Simunya

Maybrat, Posberitanasional-Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Maybrat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat menetapkan Agustinus Tenau,S.Sos,M.Si sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maybrat, Yonas Yewen sebagai Ketua Fraksi Nasdem dan Naftali Kambu sebagai Sekretaris Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Maybrat periode 2019-2024.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor :042-SK/DPP-NasDem/IX/2019 tentang Penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Ketua Fraksi DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Provinsi Papua Barat Periode 2019-2024 dari Partai NasDem.
“Surat tersebut ditetapkan di Jakarta 3 September 2019 dan ditandatangi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal Johnny Plate,” ungkap Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Maybrat Yonas Yewen kepada Balleo News, melalui telepon seluler, Minggu (08/12).

Menurutnya, DPP telah memperhatikan usulan yang telah diajukan oleh DPW Provinsi Papua Barat melalui Surat Nomor: 025-SP/DPW-NasDem/PB/VIII/2019 tertanggal 28 Agustus 2019, pengantar usulan pimpinan DPRD dan Fraksi DPRD Se-Provinsi Papua Barat dan surat keputusan rapat pimpinan harian dewan pimpinan pusat Partai NasDem tanggal 30 Agustus 2019 di Jakarta.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kami siap bekerja dengan penuh loyalitas dan mengutamakan kepentingan masyarakat serta kepentingan partai sesuai slogan partai,” pungkasnya.