Pelayanan Pemerintah Telah Di Rasakan Masyarakat Distrik Salkma

Laporan Jurnalis : Hermanus Sagisolo

Teminabuan,- pos bernad.com Pelayanan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam pembangunan infrastruktur dasar telah di rasakan oleh masyarakat khususnya di distrik salkma.

Melkianus sadrafle salah satu tokoh pemuda asal distrik salkma saat di temui Rabu, (11/12/2019) mengatakan saat ini perhatian pemerintah pusat mau pun daerah khususnya di bidang infrastruktur dasar telah di kerjakan dan tengah di nikmati oleh masyarakat distrik salkma kabupaten Sorong Selatan.

Melkianus sadrafleTokoh pemuda

Ia katakan pembangunan infrastruktur yang kini ada di distrik salkma sungu sangat luar biasa, seperti pembangunan mini tower dari kementerian komonikasih dan informatika (Kemkominfo) melalui direktur bakti, pembangunan jaringan PLN, peningkatan ruas jalan, kampung kofalit, rehap gedung SD kofalit.

Menurutnya pemerintah pusat dan daerah telah melaksanakan pembangunan di daerah kami dengan serius, olehnya itu saya menyampaikan terimakasih, kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam hal ini Pemda sorsel yang mana telah memberikan perhatian kepada kami.

Lebih lajut tokoh pemuda yang akrab di sapa melky menggunakan terkait pembangunan infrastruktur di salkam ia berharap kepada pemerintah daerah dan pusat untuk lebih di tingkat pasalnya di distrik salkma ada beberapa kampung pemekaran yang masih terisolir dan sangat membutuhkan sentuhan Pelayanan Pemerintah seperti jalan serta pembangunan infrastruktur pendukung lainnya.