Bupati, Wabup dan Sekda Maybrat Gelar Open House Natal 25 Desember 2019

Laporan Jurnalis : Onesimus Semunya

Ayamaru,posberitanasional – Bupati, Drs. Bernard Sagrim, MM, Wakil Bupati, Drs. Paskalis Kocu, M.Si dan Sekda Maybrat Ferdinandus Taa, SH, M.Si menggelar open house Natal pada Hari Raya Natal 25 Desember 2019 yang dilaksanakan bertempat di kediaman Bupati Maybrat, Rabu (25/12/2019).

Wakil bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si mengatakan Bupati “open hause dilakukan beberapa tempat seperti pa bupati kediamannya Faitmales Ayamaru, Wabup di aula sekretariat daerah Kumurkek, dan Sekda Maybrat di rumah pribadinya di Ayawasi distrik Aifat Utara.
“Pak Bupati Maybrat menggelar open house di rumah pribadinya di Vaitmales Ayamaru, wakil bupati di Kumurkek sedangkan Sekda menggelar open house di rumah pribadinya di Jalan Frateo Ayawasi,”sebut wabup.
Pantauan media inj, open house digelar pada tanggal 25 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai atau setelah melaksanakan ibadah di gereja.

 

Selain itu, Plt Sekda, Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M.Si menambahkan ” open hause itu mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat tanpa terkecuali pada saat open house itu.
“Open hause itu masyarakat berdatangan dari wilayah Ayamaru, wakil di Kumurkek dan Sekda di Ayawasi. Karena menurut Ferdinandus sebagai momen silaturahmi keluarga Bupati, Wabup dan Plt Sekda dengan masyarakat Maybrat.
Hadir dalam open house itu,para pejabat dari lingkungan Pemda Maybrat, masyarakat, TNI dan polri serta hamba hamba Tuhan diberbagai didominasi Gereja yang ada.