Kado Istimewa Akhir Tahun – Kejaksaan Tinggi Babel Kedatangan Pejabat Baru

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 30/12/19, PANGKALPINANG – Seluruh Jajaran di kantor Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menyambut kedatangan Ranu Miharja, SH.,MH.,yang merupakan orang nomor satu di Kejati Babel setelah resmi mendapatkan mutasi dan promosi jabatan tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Nomor: KEP-380/A/JA/12/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia ditandatangani Jaksa Agung Republik Indonesia
Dr. H. ST. Burhanuddin, SH.,MH. Kamis (26/12/2019).

Foto : Wakajati Babel, DT. Sidabutar menyematkan Kopiah khas Babel kepada Kajati Baru.Senin 30/12 (Baim).

Kehadiran Ranu Miharja, SH.MH., merupakan kado istimewa akhir tahun untuk jajaran Kejaksaan Tinggi Babel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI.

Kajati Babel lama Aditya Warman, SH.,MH akan menduduki jabatan baru sebagai Inspektur 1 Jamwas Kejaksaan Agung RI.

Kedatangan Ranu Miharja pejabat baru Kajati Babel disambut hangat oleh Wakajati Babel DT. Sidabutar, SH.,MH., tandainya dengan menyematkan kopiah khas masyarakat Babel sebagai lambang penghormatan dan suguhan tarian sambut. Senin (30/12/19).

Tampak jajaran para pejabat utama kejaksaan Tinggi Babel berdiri rapi di atas karpet merah menyambut kedatangan Kajati baru didampingi Wakajati Babel DT. Sidabutar,SH.MH.

Kasi Penkum Roy Arland saat dikonfirmasi apakah ada kesan dan pesan Kajati Baru saat penyambutan berlangsung? Dijawab Roy belum ada, masih briefing,”ucapnya singkat.