Satuan BKO Kodim Persiapan  Teluk Wondama Adakan Kosmos Untuk Memilihara Dan Menjaga Kamtibmas

Laporan Jurnalis : Hermanus Sagisolo

Wondama,- Pos bernas.com Dalam rangka memelihara dan menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah, Pasi Ter Satuan BKO Kodim Persiapan Teluk Wondama Kapten Cku Bambang Soegiharto melaksanakan Komsos dengan Sakeus  Worisio selaku Kepala Adat Kampung Wondibouy, Distrik Wasior,  Kabupaten Teluk Wondama provinsi Papua Barat pada Rabu 08/01/2020.

Menurut Kapten Cku Bambang Soegiharto, Komsos tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Selain itu kegiatan tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan.

TNI dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari masyarakat, untuk itu dia juga mengajak kepada warganya agar kegiatan Siskamling dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala kampung Sakeus  Worisio mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini, juga selalu aktif memberikan saran masukan dan informasi serta selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan.