Bupati Halbar Ajak Warga Malut, Beri Dukungan Ke Gunawan di Audisi LIDA

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat – Salah satu putra terbaik asal Kabupaten Halmahera Barat atas nama Gunawan Muharjan yang akan tampil di audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020.

Merasa apresisasi dengan Gunawan, Bupati Halbar Danny Missy mengajak kepada masyarakat Maluku Utara (Malut) dan yang lebi kususnya warga masyarakat Halmahera Barat (Halbar) untuk berikan dukungan melaluiĀ SMS kepada Gunawan Muharjan, yang akan tampil pada, Minggu 03 Februari 2020 pekan depan, di Audisi LIDA melalui Media TV Indosiar.

Bupati Halbar, Danny Missy

“Kami apresisasi kepada Gunawan, yang sala satu putra Asli Halbar yang akan tampil di Audisi LIDA bersama dengan peserta dari 34 provinsi yang ada di Indonesia, maka kami Pemda Halbar mengajak kepada warga masyarakat Halbar , Maupun Malut untuk berikan dukungan” pungkas Bupati Halbar, Danny Missy. Sabtu,(25/01/20).

Danny Mengajak kepada warga masyarakat untuk berikan dukungan melalui Via SMS kepada Gunawan dengan cara Ketik LIDA Spasi Gunawan kirim ke 97288.

“Maka dari itu, saya mengajak seluruh warga Malut lebi khusunya Masyarakat Halbar dan Jajaran Pemkab Halbar untuk dukung Gunawan dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya,” pungkasnya