Dirgahayu Propinsi Kalimantan Barat ke 63

Laporan Jurnalis : muhklis

Jakarta 28 januari 2020,tidak terasa usia propinsi kalimantan barat saat ini sudah menginjak 63 tahun, banyak pembangunan di setiap pelasok daerah berkat usaha pemerintah daerah kalimantan barat.

Saat ini kalimantan barat yang di pimpin oleh H. SUTARMIDJI, S.H, M. Hum selaku gubernur, dapat kita lihat banyak sekali pembangunan yang beliau lakukan demi maju nya daerah kalimantan barat ungkap Muhammad Nadjib bersama syafarahman kepada awak media, syafarahman meminta kepada gubernur kalimantan barat sekiranya dengan usia propinsi kalimantan barat yang sudah cukup tua untuk kiranya khusus kedepannya lebih mendorong aspek budaya agar setidaknya kalimantan barat menjadi daerah salah satu tujuan wisata. dalam apel Hut provinsi kalimantan barat yang ke 63 juga di hadiri.

Wakil Bupati Sujiwo dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Upacara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dari gubernur kepada insan-insan berprestasi di Kalimantan Barat.

Di antaranya penghargaan kepada SD Negeri 9 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, sebagai juara pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Pronsi Kalimantan Barat Tahun 2019 jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, dan Kerensia Valeria, siswi SD Tunas Bangsa Kabupaten Kubu Raya yang meraih medali perak pada International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) Tahun 2019 di Hanoi, Vietnam.