Balon Bupati Samsudin Anggeluli Gelar Doa Syukur Di Kediamannya

Laporan Jurnalis : Hermanus Sagisolo

Teminabuan,- Pos bernas.com Merasa jika perjuangan yang di lakukan olehnya bagian dari campuran tangan Allah Samsudin Anggeluli, S.E, MAP mengelar doa syukur atas keberhasilannya mendapat dua rekomendasi partai politik yaitu PDIP dan PKS dalam mengusung beliau sebagai bakal calon bupati dan Drs.Alfons Sesa M.M sebagai bakal calon wakil bupati periode 2020-2025.

Acara doa syukur tersebut di laksanakan di kediamannya yang beralamat di kampung wernas distrik teminabuan, kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat pada, 27/02/2020 acara tersebut berjalan aman lancar.

Sekertaris LMA emeyode Johan Bodory dalam sambutannya mengatakan hal yang hari ini terjadi semua atas dukungan doa kita semua untuk itu patutlah kita memanjatkan doa syukur atas keberhasilan yang telah di raih oleh bakal calon bupati dan wakil bupati kita.

Lebih lanjut beliau berharap agar semua yang hadir serta semua masyarakat yang berada di kabupaten Sorong Selatan terus mendoakan langkah langkah selanjutnya balon bupati dan wakil bupati dalam mempersiapkan segala rangkaian persiapan menuju pesta demokrasi yang telah berada di depan mata.

Selain itu di tempat yang sama Samsudin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena ketidak hadiran bapak Alfons pada acara doa syukur ini, beliau katakan ketidak hadiran bapak sesa ini tentunya mempunyai alasan, alasannya adalah beliau melakukan hal yang sama bersama keluarga besar Sorong Selatan yang ada di kota Sorong dan kemudian juga akan di lanjutkan di Jayapura jelasnya

Lebih lanjut beliau katakan kegiata hari ini sesungguhnya merupakan sebuah ungkapan syukur dan doa yang kita panjatkan kepada Tuhan atas usah serta kerja keras kita bersama hingga kami berdua bisa mendapatkan dua rekomendasi yaitu PDIP dan PKS.

Beliau menyampaikan kami telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya juga, kami pun optimis akan ada tambahan partai politik yang akan merapat dengan kita karena bapak dan ibu sekalian telah mendoakan kerja kerja kita tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula beliau menghimbau serta mengajak agar masyarakat yang ada di sorong selatan mari kita jaga kebersamaan persaudaraan, kekeluargaan jelang pemilu, ” jangan cuma politik sehari kita lupa akan persaudaraan, serta merusak kekeluargaan yang telah lama kita bangun.