Bupati maybrat Bernad Sagrim”tidak mengenal lelah Terus lakukan sosialisasi dan pembagian sembako kepada masyarakat

Laporan Jurnalis : Onesimus semunya

Maybrat, posberitanasional-Meskipun kabupaten Maybrat masih dalam zona hijau COVID-19, namun Bupati Maybrat Bernard Sagrim tak pernah lelah untuk setiap hari harus memberikan sosialisasi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat agar tetap berwaspada dan berhati-hati terhadap ancaman Virus tersebut.

Disamping memberikan sosialisasi, namun Bernard Sagrim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian pemda maybrat terhadap warganya untuk memenuhi kebutuhan hidup dari wabah COVID-19 yang saat mengancam nyawa seluruh dunia.

Bernard Sagrim mengatakan, masyarakat harus berperan aktif untuk memberantas mata rantai penyebaran COVID-19,Mengingat virus tersebut telah terbukti membunuh ribuan nyawa manusia di seluruh dunia. Oleh karena itu, untuk sementara masyarakat harus berdiam diri di kampung masing-masing.

“Bupati maybrat Bernad Sagrim berharap kepada masyarakat Jangan kita pikir Maybrat dalam keadaan zona hijau, lalu kita berbuat sesuatu sesuka hati, tetapi Kita harus waspada.

Sementara bantuan sembako yang diberikan dari pemda Maybrat, digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup,” terang Bernard Sagrim, Rabu (22/4/2020).

Kunjungan Bernard Sagrim ke setiap Distrik dan Kampung untuk memberikan sosialisasi dan bantuan sembako, selalu didampingi Dandim 1802 Sorong diwakili Perwira Penghubung Kabupaten Maybrat, Mayor Inf Andreas Pailo serta SKPD lainnya.