Koramil 412-08/ABT dan Kapolsek Abung Timur Dampingi Warga yang Mengikuti Rapid Test

Laporan jurnalis : Andre

Lampung Utara, beritaposnasional.com-
Anggota Koramil 412-08/ABT bersama anggota Kepolisian Sektor Abung Timur berikan pengawalan dan pendampingan, kepada warga, yang mengikuti Rapid Test, di UPTD Puskesmas Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Rabu 17/06/2020).

Danramil 412-08/ABT diwakili Sertu Sujatmiko, dibantu Serda Jonizar, Serda Stefanus, Kopda Waluyo, dan Kapolsek Abung Timur Iptu Tarmuji, menghimbau kepada warga yang sedang mengikuti pemeriksaan Rapid Test pada hari ini agar tidak panik dan takut.

” ini dilakukan untuk mendeteksi sejak dini apakah warga tersebut reaktif Covid-19 atau non reaktif. Ini juga bertujuan untuk percepatan penanganan Covid-19, agar angka penyebaran virus corona semakin hari semakin berkurang,” terang Sertu Sujatmiko.

Untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokoler kesehatan di masa new normal pihaknya akan setiap saat mendukung.

” TNI berasal dari rakyat, dan siap membantu rakyat demi keperluan rakyat, dengan cepat, bijak, teliti, serta tanggap menghadapi masalah”. Pungkasnya.