Pos TNI AL Muntok Bersama TNI/Polri laksanakan Bersih Pantai Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 30/6/2020, Bangka Barat – Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74 jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, selain kesibukan dalam pengecekan protokol kesehatan kepada penumpang dan supir yang akan menyeberang maupun datang di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Danposal Muntok selaku koordinator tim verikasi Satgas Angla Muntok bersama Satgas Angla dan gugus tugas covid Bangka Barat mengajak untuk melaksanakan pembersihan di pantai sekitar pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. ( Selasa 30/06/2020).

Dan Posal Muntok Kapten Yuli dalam pesan Rills yang diterima awak media posberitanasional.com mengatakan, Sebagai wujud soliditas TNI/Polri dan pemerintah daerah dan juga di ikuti oleh para ojek, supir, Buruh pelabuhan dan pedagang sekitar pelabuhan sehingga mereka pun turut menjaga kesehatan dan stamina dengan ikut turun tangan dalam giat pembersihan pantai tsb, kegiatan berjalan kompak, tertib dan lancar hingga akhir kegiatan,”ucap Danposal Muntok.

“Kegiatan kebersamaan ini baik dalam pelaksanaan tugas di pelabuhan Tanjung Kalian dan bersih pantai adalah atas perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E., M.Tr.Hanla selaku Dansatgas Angla kep. Babel dan instruksi Gubernur kep. Babel serta Bupati Bangka Barat bersama stake holder Kab. Bangka Barat,” Kata Danposan Muntok.

Giat bersih pantai diikuti ketua sekretaris umum gugus covid Bangka Barat, Danramil Kec. Muntok Bangka Barat, Camat Muntok, Kepala Satpol PP dan BNPB Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Danposal Muntok, Dir RSBT Muntok Dr Yovita Sari Metkono, Kepala ASDP Muntok, KSOP Muntok, KKP muntok, Kepala Puskesmas Muntok, BPTD Wil VII Babel, Satpol PP, TNI/Polri, Para Ojek, Supir Truk, TKBM pelabuhan Muntok dan Pedagang sekitar pelabuhan.