Kesiap Siagaan Pelayanan kepada Masyarakat oleh Letugas Tim Verifikasi Satgas Angla Muntok

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 19/72020, Bangka Barat – Posal Muntok jajaran Lanal Babel yang merupakan koordinator Satuan tugas Angkutan Laut (Angla) Covid-19 bersama tim Ferifikasi Validasi data Penumpang kapal Fery tetap terus melaksanakan kesiap siagaan pelayanan kepada masyarakat yang akan berangkat maupun datang melalui pelabuhan Tanjung Kalian Kec.Muntok Kab.Bangka Barat.(Minggu, 19 Juli 2020)

Hal ini dilaksanakan atas perintah Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo,S.E., M.Tr. Hanla selaku Dansatgas Angla Prov. Babel, serta intruksi Gubernur Prov. Babel, Bupati Bangka Barat, Ketua sekretaris gugus tugas kab. Bangka Barat, Forkopimda Kab. Bangka Barat untuk tetap dapat melaksanakan protokol kesehatan di masa era new normal, secara santun apabila menemukan yang reaktif segera untuk dapat di laksanakan isolasi dan melaksanakan tes swab dan apabila hasil pengecekannya non reaktif tetap menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan bagi penumpang yang berpergian maupun yang datang.

Pelaksanaan Kesiap siagaan pelayanan bagi masyarakat oleh tim verifikasi Satgas Angla Muntok adalah untuk memerangi dan mencegah penularan wabah covid 19 agar dapat menuju zona hijau di Provinsi Bangka Belitung khususnya kab. Bangka Barat dimana pelabuhan tanjung kalian Muntok sebagai pintu gerbang masuknya warga asal Sumsel dan daerah lain.( Penlanal Babel)