Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi Terima Kunjungan IMM DPD Babel

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 04/03/2021, PANGKALPINANG – Kantor DPRD prov kep Babel dikunjungi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DPD Babel, giat tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi di ruang kerjanya. Rabu (03/03/2021).

Ketua DPD IMM Babel Aldy Kurniawan mengatakan, kedatangan kami ini dalam rangka silahturahmi dengan Ketua DPRD Babel, sekaligus minta saran dan dukungan agar kegiatan IMM Babel dapat berjalan lancar dan sukses.

Aldy Kurniawan melanjutkan, IMM akan mengadakan acara Milad yang akan dilaksanakan tanggal 14 sampai dengan 27 maret sekligus pelantikan ketua IMM kabupaten Belitung, kami berharap pak ketua DPRD dapat hadir pada kegiataan tersebut,”ungkapnya.

Herman Suhadi dikesempatan tersebut mengatakan, terimaksi kepada Pengurus IMM DPD Babel yang telah menyempatkan diri mereka untuk bersilaturahmi dan menyampaikan maksud dan tujuanya, intinya hal-hal yang baik didukung, kita tau pemuda merupakan generasi penerus harapan bangsa perananyapun sangat penting dalam proses pembagunan.

“Semoga kami yang menjalankan proses kepemimpinan yang saat ini dijalankan baik di kabupaten/kota, Provinsi maupun tingkat nasional, dapat dilaksanakan dengan baik dan benar,”ucapnya.

Para pemuda diharapkan dapat membantu dalam memberikan pemikiran dan berkontribusi dalam proses pembangunan bangsa. Belajarlah yang baik, taat pada agama, hormati orang tua. InsyaAllah nanti segala sesuatunya akan indah pada saatnya,” pungkasnya.

(Hum DPRD prov kep Babel)