Molen Kunjungi Gub Jabar Bahas Bangun Masjid Agung Kubah Timah

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 12/03/2021, PANGKALPINANG – Upaya mewujudkan niat mulia akan membangun masjid agung kubah timah di tengah kota, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil sapaanya (Molen) menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah dinasnya,kala itu Senin (08/03/2021).

Molen mengatakan, kedatangannya menemui Ridwan Kamil dalam rangka silaturahim sekaligus membahas rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang yang di desain Gub Jabar.

Dikataknnya, hari ini kami bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, dari cara pemikiran, analisa, perilaku dan fashion dalam menyambut tamunya sangat nyaman hingga bisa di jadikan idola,” kata Molen.

Gub Jabar (Ridwan Kamil) sangat mengapresiasi rencana pembangunan masjid. tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah mengizinkan, semoga pembangunan Masjid nantinya segera terlaksana,” ucap Molen

Mohon doa dan dukungan khususnya masyarakat kota Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung supaya pembangunan masjid ini segera terealisasi dan rencananya masjid ini nantinya dihubungkan dengan Alun Alun Taman Merdeka,” pungkas.(*)