Aksi Corat Coret Fasum Milik Pemerintah Tuai Kecaman Warga Kota Pangkalpinang

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 17/03/2021, PANGKALPINANG – Aksi Oknum yang belum diketahui siapa pelakunya sontak menjadi ramai diperbincangkan, pasalnya banyak fasilitas umum milik pemerintah dicorat coret, Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) marah besar setelah mengetahui hal tersebut.

Di ketahui ada beberapa fasilitas umum seperti Gapura dan Taman Vertical Garden simpang semabung Pangkalpinang dicorat coret.

Kemarahan Molenpun diunggahnya di Akun Instagram pribadi miliknya

“Tolong yang tahu siapa pelakunya lapor ke kami😡😡😡
Lokasi di gapura & taman vertical garden simpang semabung pgk,” tulisnya, Selasa (16/3/2021).

Bahkan digrup WA Masyarakat PGk pun menyayangkan aksi corat coret tersebut.

Andi Satria salah satunya dengan logat melayunya dalam pesan WA digrup mengatakan, Bikin nyesek liat tingkah e,kayak dk de gawe Agik lh,orang kayak tu dk pacak agik di bina,musuh e di binasakan boss.

Pak wali kerja keras untuk membangun kota Pangkalpinang ni semaju dan seindah mungkin,die se enak e corer-coret dan merusak. Pokok e kalau dapet kasih efek jera lah musuh orang kayak tu,biar tangan tu guna e bukan untuk jahil💪💪💪

Kurang lebih artinya seperri ini, Tingkah Oknum yang mencorat coret bikin hati nyesak melihatnya, seperti tidak ada kerjaan lagi, orang seperti itu tidak layak lagi dibina harusnya dibinasakan,” sesalnya.

Walikota sudah mati matian kerja keras membangun kota Pangkalpinang menjadi maju dan indah, Eh malah dicorat coret semaunya, kalau yang bersangkutan ditemukan harus diberikan efek jera dan tau bagaimana mengunakan tangan untuk kebaikan bukan untuk berbuat jahil,”keluhnya.