Kadisdik Bangka Selatan Beri Batuan Makanan dan Vitamin Kepada Warga Sadai Yang Diisolasi

Laporan Jurnalis Dani Samjaya

Posberitanasional.com, 07/04/2021, BANGKA SELATAN – Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Bangka Selatan turun langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada masyarakat desa sadai yang di karantina covid-19, Rabu (07/04/21).

Pantauan awak media ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saat turun langsung memberikan bantuan berupa, vit c, makanan tambahan,susu serta buah-buahan kepada warga desa Sadai yang diisolasi.

Sumadi mengatakan, saya secara pribadi turun langsung untuk melihat keadaan warga desa Sadai dan memberikan semangat kepada mereka untuk segera sembuh dari Covid1-9, dan bisa kembali sehat serta berkumpul bersama keluarganya masing-masing.

“Untuk itu saya menyampaikan kepada masyarakat desa Sadai agar senantiasa tetap semangat untuk sembuh dari Virus Corona (covid-19) dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” kata Sumadi.

Menghimbau untuk seluruh warga desa sadai tanpa terkecuali untuk selalu mematuhi Prokes, semoga vandemi covid 19 ini segera berakhir dan bisa menjalani aktipitas hidup sehari-hari dan kembali Normal.

Berharap kegiatan belajar mengajarpun kembali normal juga seperti biasanya agar anak-anak dapat belajar disekolah masing-masing,”imbuhnya.