Wisata Bell’s Place : Hermanus Sagisolo Dari Papua Barat Nikmati Wedang Uwuh

Laporan Redaksi

Sentul Bogor ,pos berita nasional – Moment luangkan waktu akan merasa senang karena moment ini bisa digunakan untuk me time dengan berjalan-jalan, melakukan hobby. Sebagai kepala perwakilan Pos Berita Nasional Papua Barat ,selain kunjungan ke DPR RI Rabu,14 April 2021 di Jakarta ,Hermanus Sagisolo mengunjungin dan bermalam di wisata Hotel Bell’s Place dimana tempatnya sangat terpesona dengan panorama asri pegunungan.

Panorama penandangan alam yang asri di Bell’s Place Sentul Bogor.

Bell’s Place selain bisa menikmati pemandangan tersebut ada juga yang unik kulinernya di resto, dan salah satunya minuman “Wedang Uwuh” yang menurutnya ‘saat menikmati hidangan minuman ini terasa Aneh Namun enak rasanya campuran dari rempah rempah yang komplit ” apalagi daerah kami Papua lengkap pula budidaya rempah rempah saya bisa merasakan ” ungkapnya.

Bell’s Place adalah sebuah Hotel di area Sentul City yang memiliki Rooftop resto terbaik di Sentul City. Pemandangan dan hidangan yang disajikan kepada para pengunjung sangat mengunggah selera liburan.

Bell’s Place dan menikmati Rooftop Restonya dan Wedang Uwuh..

Dapat dibayangkan setelah berwisata keliling area Sentul atau Bogor lalu anda bermalam di Bell’s Place dan menikmati Rooftop Restonya maka hari itu adalah hari terbaik yang pernah anda rasakan dan ini akan menjadi pemikiran saya untuk study banding di Papua Barat “ucap disapa Hermanus..