GNRI berbagi Takjil kepada sesama Manusia di Rumah Tahanan polres tangerang selatan.

Laporan Redaksi

Tangsel, posberitanasional.com –
Bertepatan dgn puasa hari ke 17 dan kegiatan bidang kerohanian, LSM GNRI DPD K Tangsel. Mengada kegiatan berbagi Takjil kepada sesama anak manusia yg kurang bernasib baik di rumah tahanan polres tangerang selatan yg beralamat di Jl. Promoter 1 lengkong gudang timur serpong.
Jumlah mereka didalam tahanan ada 215 tahanan baik laki-laki dan perempuan dalam berbagai kasus. Diantaranya paling tertinggi kasus Narkotika.

Sementara itu HILMIY ASHORY selaku Ketua LSM GNRI DPDK Tangsel melaksanakan kegiatan ini semata , membagi rasa kebersamaan sesama Manusia, karena mereka juga saudara kita yg tidak bernasib baik dalam kehidupan nya sampai harus menjalani proses hukum. Dimana salah satu tujuan GNRI juga mempunyai tujuan sosial kemasyarakatan dalam kehidupan di tengah masyarakat. Dgn berbagi Takjil pada Ramadhan 1442 H. Atau bertepatan dgn 2021 M. Di tengah Pandemi covid -19 saat ini.
Kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dgn sangat ketat.Mulai dari pintu utama penjaga an sampai menuju Rutan diLantai 3 Mapolres Tangerang selatan.
Tema kami adalah memanusiakan manusia di tengah proses hukum. Yg mereka jalani.

Sementara itu Aiptu Slamet Hartono selaku ketua tim regu piket rumah tahanan saat diminta pendapat nya bahwa.. Para tahanan juga diberikan bimbingan spiritual keagaman pada hari Rabu bagi yg beragama islam dan yg beragama nasrani pada hari sabtu. Lebih lanjut beliau berharap setelah keluar dan bebas dari proses hukum agar para Narapidana dapat hidup dgn baik tidak melakukan kesalahan dan pelanggaran hukum kembali..serta dapat berinteraksi kepada lingkungan masing-masing.
Dan kegiatan sosial ini sangat baik kepada sesama serta LSM GNRI dapat melakukan lagi hal yg positif. Serta terus bersinergi dgn pihak kepolisian dan pemerintah daerah.
Demikan diakhir percakapan Aiptu Slamet Hartono.

Setelah kegiatan berbagi Takjil selesai seluruh anggota LSM GNRI dan pihak kepolisian berbuka puasa bersama di halaman masjid mapolsek Serpong. Bersama Kanit Bimas AKP Suwarno.
yg jarak nya tidak berjauhan dgn Mapolres Tangerang selatan demi menjalin kebersamaan dan sinergitas antara Polri dgn LSM GNRI DPDK Tangsel.
ijin rilis