Ketua APDESI Gunung Putri,Adakan Bukber Bersama Para Kades

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Guna mempererat tali silaturahmi, Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kecamatan Gunung Putri, gelar acara buka puasa bersama (Bukber), bersama Sekcam, dan para kades se kecamatan Gunung Putri di kediaman ketua APDESI Udin Saputra, SH pada hari Sabtu 01/05/2021.

Hadir dalam acara Bukber hari ini, Sekcam Gunung Putri,ketua APDESI kades Ciangsana,kades Bojong Nangka, kades Tlajung Udik, kades Nagrak,
kades Wanaherang,dan kades Bojong Kulur.

“Kegiatan ini semata bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama, sehingga di bulan yang penuh berkah ini kita bisa berbuka puasa bersama,dan melaksanakan tarawih bersama serta menyatukan visi untuk membangun kecamatan Gunung Putri,kabupaten Bogor lebih baik lagi.

Sekcam berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah desa dapat memberi masukan dalam peningkatan ekonomi desa.

“Diharapkan kepada kawan semua bisa memberikan masukan-masukan yang bisa meningkatkan perekonomian kita khususnya desa se-kecamatan Gunung Putri,kabupaten Bogor,” Harapnya.

“Sehingga perekonomian dan kemajuan desa di Gunung Putri ini merata nantinya.sesuai dengan harapan kita semua,” Tambahnya.

Di tempat yang sama ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra, SH, menyampaikan bahwa APDESI akan tetap solid dan mendukung program-program pemerintah baik itu Kabupaten,  provinsi , maupun pemerintah Pusat.

“Kita semua yang tergabung dalam wadah APDESI tetap solid mendukung program-program yang di buat oleh pemerintah selagi tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan kegiatan ini kita bisa saling tukar fikiran untuk kegiatan kedepannya,” pungkasnya.