Pegawai Bangunan di Gria Bukit Jaya, Terjatuh Dari Lantai Dua Meninggal Ditempat

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Telah terjadi kecelakaan kerja Pada hari Rabu 9 juni 2021di sebuah bangunan rumah bertingkat milik seorang warga,yang berlokasi RT 07,RW 25 perum Gria Bukit jaya desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri,kabupaten Bogor,korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 6 meter dan meninggal ditempat pada Rabu 09/06/2021.

Saksi mata teman korban Sutrisno mengatakan,”awalnya dia bantuin saya di bawah motong tap,saya naik kelantai dua dan dia juga ikut naik kelantai dua ,awalnya dia saya suruh ngaduk dilantai dua setelah ngaduk dia sepertinya bantuin ngaci temannya dilantai paling atas tiba-tiba terjatuh,”ucap Sutrisno.

Babinsa,Desa Tlajung Udik Koramil 2105/Gunung putri mengatakan,” awalnya saya dan Bhabinmas mendapat kabar dari ketua RW 25 Desa Tlajung Udik bapak Yuyu, bahwa ada orang yang terjatuh dari proyek pembagunan rumah tingkat milik warga yang sedang di bangun,kata Babinsa.

Korban kecelakaan kerja atas nama Sugeng Umur +- 50 tahun,yang sedang bekerja dirumah bapak Hidayat yang berlokasi di Blok C16/1 RT 07/25 Perum Gria Bukit Jaya, jalan, Sadewa II, korban terjatuh dr atap rumah lantai 2 langsung ke tanah kemudian di larikan ke Puskesmas Bojong Nangka namun setelah sampai di Puskesmas oleh dr. Dian korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Babinsa mengatakan, Pihak Lingkungan sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban di Purwokerto, jenazah akan di kebumikan di kampung halamannya di Purwokerto setelah di rapikan oleh pengurus Lingkungan RW 25 Perum Gria Bukit Jaya.

Jenazah setelah dirapikan langsung di bawa ke Purwokerto dengan menggunakan Ambulan DKM Mesjid At Taqwa Perum Griya Bukit Jaya Tlajung Udik,”pungkasnya.