Kapolsek Pondok Gede menjadi garda terdepan dalam perangi covid 19 di wilayah Pondok Gede

laporan Jurnalis : Imam Wahyudi

Bekasi,12 juni 2021 –‘Nyok kite vaksin’ tema acara vaksin gratis yang diadakan oleh Polri khususnya Polsek Pondok Gede dan Polres Bekasi Kota dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 75.Acara vaksinasi covid 19 gratis ini dilaksanakan dari tgl 7 juni s/d 30 juni 2021 dengan sasaran masyarakat wilayah pondok gede dan sekitarnya.

Antusias masyarakat pun sangat tinggi terhadap vaksinasi covid 19 gratis ini dengan tetap menjaga prokes yang di anjurkan pemerintah.
Meningkatnya prosentase positif covid 19 di wilayah kota Bekasi khususnya di wilayah Pondok Gede ini membuat kesadaran masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi.Dalam antisipasi di masa pandemi covid 19 ini,polsek pondok gede melaksanakan tes pcr antigen gratis untuk masyarakat dan dilanjutkan dengan vaksinasi covid 19. Polsek pondok gede dan jajarannya memantau kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan cluster covid baru.
Komisaris Polisi Pujihardi SH.MH selain menjadi kapolsek pondok gede beliau juga menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran covid 19 di wilayahnya dengan melaksanakan operasi bersama 3 pilar dan juga memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat terkait bahaya covid 19 yang sedang melanda negeri ini,Kapolsek juga selalu ikut hadir serta memantau pada saat pelaksanaan giat vaksin yang dimulai dari tanggal 8 juni 2021,kegiatan vaksin gratis ini berlangsung sampai tanggal 30 juni 2021. Kapolsek selalu menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin dalam menjaga dan menerapkan Prokes.”Kami Polsek pondok gede tidak pernah berhenti untuk memberikan pemahaman ke warga agar disiplin dan hidup sehat untuk menjaga imun tubuh,”ucap Kapolsek pondok gede.Oprasi Yustisipun akan tetap dijalankan untuk menjaga aturan-aturan yang ada di Perwal kota bekasi menurut keterangan dari kapolsek pondok gede